sunarto | 14 Januari 2018

saya mendaftarkan KIA anak saya. tanggal 9 kmarin pak/buk. jdinya kpan pak/buk ? sekiranya sudah jdi saya di kasih tau lewat sms atau gimana pak/buk ? mohon konfirmasinya ya pak /buk. trimakasih.

Jawaban oleh Administrator | 15 Januari 2018

pemberitahuan lewat sms


Desi ratna wulan | 11 Januari 2018

Assalamualaikum.. Saya mau tanya.. Surat keterangan pengganti ktp saya hilang terus saya juga lg perlu surat itu Bisa atau tidak minta surat keterangan ktp di kecamatan tapi di wakilkan?

Jawaban oleh Administrator | 15 Januari 2018

bsa, membawa surat kehilangan


Imam Mustajab | 11 Januari 2018

3314081111000001 sudah belum ya?

Jawaban oleh Administrator | 15 Januari 2018

belum


Aan agus triyanto | 11 Januari 2018

E-ktp saya rusak, apakah bisa di perbarui ?

Jawaban oleh Administrator | 15 Januari 2018

bisa


sunarto | 10 Januari 2018

saya membuat kartu KIA tangal 9 kemarin buat anak saya. lewat online kalau udah jadi apa saya di kasih tau lewat sms atau gi mna pak ? trs kira2 jdinya kpan. mohon infonya. trima kasih

Jawaban oleh Administrator | 15 Januari 2018

kalau sudah jadi nanti di sms


Imam Mustajab | 10 Januari 2018

3314030411990006 dan 3314055608000006 siap cetak belum ya?. Temen saya nitip tanya. Terima Kasih

Jawaban oleh Administrator | 15 Januari 2018

sudah siap cetak


Imam Mustajab | 10 Januari 2018

Untuk Pencetakan e-KTP waktu antriannya lama tidak ya? Waktu pencetakannya lama tidak? Soalnya saya pelajar, tidak boleh ijin lama. Takutnya nanti ngantrinya lama, mencetaknya juga lama Terima Kasih

Jawaban oleh Administrator | 15 Januari 2018

ya tergantung antrianya, kalau proses rekam sebentar paling 5-10 menit


Riza Nur Fatimah | 10 Januari 2018

3314087004000001 apakah sudah jadi?

Jawaban oleh Administrator | 15 Januari 2018

sudah siap cetak, mohon ke dinas untuk minta dicetakan ktp el nya membawa surket


Dyah Ayu Damayanti | 10 Januari 2018

Selamat pagi pak/ibu Saya mau tanya masalah E-KTP, Jika NIK di KTP salah / berbeda dengan yang tertera di KK, jika mau mengganti apakah harus foto kembali atau semisal tidak perlu foto kembali apakah bisa diwakilkan dalam hal pengurusannya. Terima kasih

Jawaban oleh Administrator | 10 Januari 2018

Jika yang sudah tercetak adalah KTP-El, maka tidak perlu foto kembali dan tinggal memperbaruhi KK (cetak ulang KK) bisa di Kecamatan atau Dinas Dukcapil, kepengurusannya bisa diwakilkan


Imam Mustajab | 09 Januari 2018

3314110212000003 sudah jadi belom ya?

Jawaban oleh Administrator | 10 Januari 2018

status sudah print ready record, mohon datang ke dinas dukcapil membawa surket dan minta dicetakkan ktp elektroniknya


Retno safitri | 09 Januari 2018

E ktp dengan nik 3314076003970002 sudah rekam di kecamatan sudah setahun lebih?

Jawaban oleh Administrator | 10 Januari 2018

status sudah prin ready record, mohon datang ke dinas dukcapil membawa surket dan minta dicetakkan ktp elektroniknya


sunarto | 08 Januari 2018

ass,,wr,,wb,,pak/buk. saya mendaftarkan kartu KIA buat anak saya yg bernama adit putra borneo. tanggal 4 kemarin.lewat onlain. apakah sudah jadi pak/ buk ? trmksih,,,,

Jawaban oleh Administrator | 10 Januari 2018

ditunggu sms nya saja pak/bu


dwi jaya sumantri | 08 Januari 2018

sya perekaman ektp sejak september 2016 sudah jadi apa blm ndak ya nik : 3327091001910006

Jawaban oleh Administrator | 10 Januari 2018

di data kami ktp el bapak sudah tercetak pada tanggal 03/07/2017


nurry musthofa | 08 Januari 2018

maaf saya mau tanya nik 3314092609880004 apa sudah jadi ? terima kasih atas perhatian bapak / ibu

Jawaban oleh Administrator | 08 Januari 2018

ke dinas aja bawa surket nanti ktp kita cetakne


dwi susanto | 07 Januari 2018

maaf mau tanya nik 3314052901880002 apakah e ktpnya sudah jadi apa blom. mohon informasinya,trimakasih

Jawaban oleh Administrator | 08 Januari 2018

mohon ke dinas dukcapil membawa surketnya minta dicetakkan ktp el nya karena statusnya sudah print ready record


Rendi Arnanda Nur Hakiki | 07 Januari 2018

Sudah hampir 1 tahun lebih mau 2 tahun E-KTP dengan NIK 3314150305950001 sudah jadi belum?

Jawaban oleh Administrator | 08 Januari 2018

mohon datang ke dinas dukcapil atau kecamatan sumberlawang minta dicetakkan ktp el nya dengan membawa surket nya


Aris sutanto | 07 Januari 2018

Mau tanya ektp daya sudah kadi blm ya. Sudah 8 bulan. Nik 3314130402880002 dan ektp istri saya dgn nik 3314156310930003 trimakasih

Jawaban oleh Administrator | 08 Januari 2018

di data base ktp el belum ada, mohon ke dinas dukcapil untuk dicek biometrik nya


Intan oktavia | 06 Januari 2018

Permohonan KIA secara kolektif butuh waktu berapa lama? Saya mengajukan permohonan KIA secara kolektif dr tgl 20 oktober 2017 tp blm dpt sms pemberitahuan sampai hari ini.

Jawaban oleh Administrator | 08 Januari 2018

ya ditunggu aja bu,


untoro hadiwinarto. 3173012205670005 | 06 Januari 2018

assalamualaikum. apa e-ktp a/n sy dah jadi? mksh

Jawaban oleh Administrator | 08 Januari 2018

ke dinas aja bawa surket nanti minta dicetakan


sunarto | 04 Januari 2018

pak e ktp saya berlaku sampai 27 02 2017. apa prlu di prpanjang apa ngk. kalau punya istri saya kok seumur hidup. mohon solusinya ya pak / buk,,,

Jawaban oleh Administrator | 08 Januari 2018

gak perlu diperpanjang, itu sudah otomatis jd seumur hidup