• (0271) 891015
  • dukcapilsragen@gmail.com
Selamat Datang di website Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sragen      KTP-el berlaku seumur hidup.     

Launcing GEDUNG KIA KTP Center, Tanda Tangan Elektronik (TTE KK& AKTA), ATM KIA, Lapur KAKAK


Launcing GEDUNG KIA KTP Center, Tanda Tangan Elektronik (TTE KK& AKTA), ATM KIA, Lapur KAKAK

Dukcapil Sragen selalu membuat Inovasi guna memberikan pelayanan yang membahagiakan masyarakat. Jumat 21 Juni 2019 yang secara langsung diresmikan oleh Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati Dinas Dukcapil Sragen meluncurkan sebuah inovasi yaitu dengan Launcing Gedung KIA&KTP Ceter yang didalamnya juga tersedia ruang Pojok Baca, dan laktasi. Semua itu demi memberikan  kenyamanan tempat dan pelayanan kepada Pemohon yang mengurus KTP dan KIA yang mengurus langsung ke Dinas Dukcapil.

Selain Gedung KTP dan KIA Center Dukcapil juga membuat inovasi yang sangat membanggakan dan merupakan Dinas yang berani membuat gebyakan dengan meluncurkan sebuah mesin ATM KIA dimana para pemohon kia (pendaftar Online) bisa secara langsung mencetak Sendiri KIA yang di daftarkan nya di sebuah Mesin ATM KIA.

Selain membahagiakan para pemohon Dukcapil juga membahagiakan apara ASn yang purna tugas (pensiun) dengan meluncurkan program Lapur KAKAK (Layanan Purna Tugas Mendapat Kartu Keluarga dan Katepe) dimana para ASN yang pensiun akan secara terprogram menerima langsung KK dan KTP.